Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith

Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith - Hallo sahabat Demasyuri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahasa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith
link : Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith

Baca juga


Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith

Kita hidup di semesta yang mempunyai hukum-hukum, sama seperti adanya hukum gravitasi. Jika anda jatuh dari sebuah gedung, tidak menjadi soal apakah Anda orang baik atau jahat, Anda akan menumbuk tanah.

Hukum tarik-menarik adalah hukum alam. Hukum ini tidak terpisahkan dan dan tidak memilih, sama seperti hukum gravitasi. Hukum ini tetap dan pasti.

Kata Mutiara dari Dr. Joe Vitale

Segala sesuata yang ada pada saat ini mengelilingi Anda, termasuk  hal-hal yang anda keluhkan, adalah sesuatu yang Anda tarik sendiri kedalam hidup Anda. Saya tahu ini adalah sesuatu yang tidak suka Anda dengar. Anda akan segera berkata, “Saya tidak menerima kecelakaan. Saya tidak menarik klien yang jelas-jelas sangat menyusahkan saya ini. Saya tidak menarik utang kepada diri Saya.” Baik, Saya ada disini untuk sedikit menantang Anda dan berkata, “ya, Anda menarik sendiri !” Ini adalah salah satu konsep yang paling sulit diterima, tetapi sekali Anda menerimanya, hidup Anda akan berubah.

sering kali, ketika orang-orang pertama kali mendengar bagian dari rahasia ini, mereka mengingat peristiwa-peristiwa sejarah ketika banyak orang meninggal, dan mereka tidak patah memahami bahwa begitu banyak orang menarik sendiri kematiannya secara bersamaan. Menurut hukum tarik-menarik, mereka harus berada di frekuensi yang sama dengan peristiwa itu.  Ini tidak harus berarti mereka memikirkan peristiwa itu secara tepat, tetapi frekuensi dari pikiran mereka cocok dengan frekuensi peristiwa. Jika orang percaya bahwa mereka bisa berada di tempat yang salah pada saat yang salah, dan mereka tidak dapat mengendalikan situasi di luar dirinya, pikiran-pikiran tentang kekuatan, pemisahan, dan ketidakberdayaan itu jika berlangsung terus-menerus dapat menarik mereka berada di tempat yang salah pada saat yang salah.

Saat ini juga Anda memiliki pilihan. Apakah anda percaya bahwa ini adalah hal keberuntungan dan hal-hal buruk yang dapat terjadi kapan saja pada Anda ? Apakah Anda ingin percaya bahwa Anda bisa berada di tempat yang salah dapa saat yang salah ? Bahwa Anda tidak mempunyai kendali atas situasi ? Atau Anda ingin percaya dan tahu bahwa pengalaman hidup Anda berada di tangan Anda dan bahwa hal-hal yang baik yang datang hidup anda karena begitulah cara berpikir Anda ? Anda mempunyai pilihan, dan apapun yang Anda pilih akan menjadi pengalaman hidup Anda.
Tidak ada yang dapat datang ke pengalaman Anda kecuali jika Anda memanggilnya melaluin pikiran yang terus-menerus.




Demikianlah Artikel Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith

Sekianlah artikel Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith dengan alamat link https://demasyuri.blogspot.com/2016/04/kata-mutara-dari-micheal-bernard.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Mutara dari Micheal Bernard Beckwith"

Post a Comment