Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah

Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah - Hallo sahabat Demasyuri, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Aplikasi Win7, Artikel Tips & Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah
link : Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah

Baca juga


Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah


Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah

Pernahkah kalian menjumpai file vidio yang terpisah atau ber-part?
Cara ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan file .001. Dengan cara ini, sobat dapat menggabungkan video hasil download dari situs ganool atau lainya dengan mudah. Hanya memerlikan 1 aplikasi dan sobat akan menikmati hasilnya.

Baca selengkapnya "Cara Menggabungkan File .001"

Lalu bagaimana cara menggabungkan file vidio yang terpisah. Berikut caranya :
  1. Download aplikasinya di sini
  2. Setelah terdownload, ekstrak file tadi. Instal aplikasi hasil ekstrakan tadi. Tampilanya seperti gambar paling atas, hehe..
  3. Klik "join" lalu input file, pilih vidio yang akan digabungkan. Nama file harus sama, contoh : How.to.Train.Your.Dragon.2.001, How.to.Train.Your.Dragon.2.002,dst. Usahakan file vidio tersebut dalam satu folder agar tergabung sempurna. Setelah itu, klik start.

    Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah
  4. Tunggu proses sampai selesai 100%. Kalian akan menemukan file baru dengan ukuran jumlah file yang terpisah, contoh : file tadi masing-masing 200mb dan berjumlah 2, maka ukuran hasinya yaitu 400mb (200x2=400) hehe...
    Selamat menikmati hasilnya.

    Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah

Bagaimana? mudah bukan?

Itulah cara menggabungkan vidio yang terpisah. Semoga bermanfaat..
Silakan komentar di bawah, nantikan artikel berikutnya, sampai jumpa





Demikianlah Artikel Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah

Sekianlah artikel Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah dengan alamat link https://demasyuri.blogspot.com/2014/10/cara-menggabungkan-video-yang-terpisah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggabungkan Video Yang Terpisah"

Post a Comment